Info gaji di PT Bio Farma

Ank nge-kos di tempat gue ada yg baru masuk di pt bio farma. Ya dia senang banget karena abis lulus langsung keterima kerja. dia cerita panjang bin lebar deh sama gue. gue juga mau ditraktir juga tuh, kan katanya sebagai ucapan syukur. tapi akhirnya gue yg nraktir dia, gue ledek ajah dia kan belon gajian hehe

Roy, anak kos gue itu cerita kalao pt bio famra itu termasuk BUMN. ya gajinya sih lumayan. roy kan baru masuk,maka dia bakalan jadi pegawai kontrak utk 1 tahun pertama. gajinya dia sekitar 3,1 juta per bulannya.

Nah, abis itu, roy cerita kalau dah jadi pegawai tetap di pt bio farma kisaran gajinya antara 5 juta sampai 6 juta per bulan. trus gajiannya setahun antar 14 kali sampe 26 kali.

oya, roy ini lulusan S1. rajin juga dia sih anaknya. makanya kamar kosnya dia termasuk yg paling rapih dibanding temen2nya