Gaji ODP (Officer Development Program) di Bank mandiri Tahun 2014

Adik kelas gue yang ankanya ya facenya lumayan juga sih, dia keterima masuk bank mandiri lewat jalur ODP. Sebut aja namanya putri. Gue udah lama gak kontak2an ama dia, berhubung gue ganti hp. Nah pas suatu Sabtu  siang, dia telpon. kan gak ada namnya tuh, tapi ya gue angkat aja.

mulanya gue rada lupa, siapa ya. tapi dia akhirnya ngingetin gue lewat senyum manisnya yg sulit dilupakan itu... Nah chit-chat deh lumayan lama sekitar setengah jam-an. Dia cerita kalo sekarang dah kerja di bank mandiri. dia masuk lewat Officer Development Program. Baru aja sih taun 2014 ini dia masuknya.

dia kan masuk lewat odp yg tingkat nasional, sekarang gajinya dia sekitar 5,1 juta. dia belum pegawai tetap sih, tapi ntar katanya kalu udah ajdi pegawai tetap bank mandiri ya sekitar 6 jutaan lah gajinya. lezatnya lagi di bank mandiri gajian setahun antara 15 kali sampe 23 kali.