Lowongan Programmer Bisa Php, MySql, HTML, AdobeDreamweaver,Javascript, CSS


Teman online saya lagi cari freelance web programmer nih. Yang bisa Php, MySql, HTML, AdobeDreamweaver,Javascript, CSS. Ini info lowongan lengkapnya.

Langsung aja untuk sample contoh/konsep webnya kira2 seperti (silahkan cek tkp ya gan): www.goodreads.com 
Syarat keahlian:
Intermediate atau advanced
Punya portfolio online
Php, MySql, HTML, AdobeDreamweaver,Javascript, CSS
Mudah diajak kerjasama
Bersedia bertemu jika diminta untuk datang
Syarat lain:
Oh iya pekerjaan ini di perioritaskan untuk perempuan tapi kalau nggak ada ya yang cowok juga boleh dan diutamakan berdomisili di wilayah jakarta selatan, kantor saya di daerah lebak bulus- pasar juma't, gan...

Proses kerjanya:
Target pekerjaan sekitar 2 - 3 minggu ( tapi tergantung kelengkapan data dari klien juga)
1. Saya mendisain layout designnya perhalaman dan sudah saya konvert jadi format .jpeg,.png,.swf. Kemungkinan jumlah halaman start dari 200 halaman
2. Setelah layout jadi dari saya, tugas agan mentransfer file disain saya tadi ke format html = php yg nanti bisa dibuka di program adobe dreamweaver
3. Untuk halaman yang bersifat submit comment, daftar jadi anggota baru dan yang bersifat interaksi 2 arah saya serahkan ke agan (makanya saya perlu pake php) kurang lebih seperti www.goodreads.com.
4. Akan ada admin dari klien yang bertugas mengupdate data gambar dan beberapa teks, agan nanti tinggal buat databasenya aja dan sedikit mentraining proses kerjanya.
5. Pekerjaan boleh dibawa pulang
6. Bersedia ikut menemani saya untuk mendemokan hasil kerjanya di kantor klien
7. Overall nanti tugas saya hanya mendisain dan agan mengimplementasikan ke bentuk halaman website .php, dan untuk proses update/upload data akan ada admin yang melakukannya. (point 4)
Untuk ''fee'-nya via inbox y gan, terus terang budgetnya nggak gede (^_^) karena ini untuk start project dulu dari saya ( itung2 perkenalan dulu),kalau project ini goal akan ada fee lebih besar lagi dan job lain yg berhubungan dengan dunia design. Silahkan sertakan contoh web karya agan kalo ada akan lebih bagus ( yg masih versi online )
Untuk fast respon silahkan (just sms)= di 085778977756