Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri, Penempatan Seluruh Indonesia

lowongan kerja di bank: Karyawan adalah aset perusahaan. Bagi manajemen PT Bank Syariah Mandiri, hal itu bukan sekadar slogan. Dengan visi "Menjadi Bank Syariah Terpercaya Pilihan Mitra Usaha", manajemen PT Bank Syariah Mandiri sadar dan sangat peduli untuk memastikan kelangsungan bisnis Bank Syariah Mandiri, membangun Bank Syariah Mandiri untuk mencapai visi tersebut. Salah satu kunci penting untuk mencapai Visi tersebut adalah karyawan.

Agar dapat mencapai pertumbuhan dan keuntungan yang berkesinambungan serta menjadi bank syariah terkemuka di Indonesia yang mampu meningkatkan nilai bagi para pemegang saham dan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas, Bank Syariah Mandiri mempekerjakan pegawai yang profesional dan sepenuhnya mengerti operasional perbankan syariah. Sebagai bank yang beroperasi atas dasar prinsip syariah Islam, Bank Syariah Mandiri menetapkan shared values yang mengacu kepada nilai-nilai syariah universal.

Pengembangan Human Capital memiliki misi yaitu:
"Merekrut dan mengembangkan pegawai profesional dalam lingkungan kerja yang sehat".

Pengembangan Sumber Daya Manusia, sesuai dengan misinya akan mendukung dan meningkatkan dukungannya secara aktif melalui sebuah sistem yang dapat menjadikan setiap pegawai Bank Syariah Mandiri bangga menjadi bagian dari Bank Syariah Mandiri.

Jumlah pegawai Bank Syariah Mandiri pada saat ini sebanyak 3003 orang (per Desember 2007) orang yang tersebar di Kantor Pusat, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Unit Pelayanan Syariah, Payment Point, serta Konter Layanan Syariah.

silakan di cek di
https:// bsmnet.syariahmandiri.co.id/karir/

owh y, setiap pelamar boleh apply maks 3 posisi yg berbeda.
penutupan sampai tgl 31/12/2009